Ditulis oleh Vabian Sahelma on . Dilihat: 59

Delegasi Pengadilan Agama (PA) Gunung Sugih dari Lampung Tengah menyambangi PA Tanggamus untuk melakukan studi banding selama dua hari, Kamis (24/1/2019). Delesgasi tersebut tiba di PA Tanggamus pada pukul 10.00 WIB.
 
Delegasi dari PA Gunung Sugih itu diterima Ketua PA Tanggamus Drs. H. Asrori, SH., MH. di dampingi oleh dua orang hakim Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si. dan Maswari, S.H.I., M.H.I. serta seorang Panitera Muda (Panmud) Gugatan Elpina, S.Ag. juga Sekretaris Anis Khoirunisa, S.Ag., MH. "Kedatangan mereka dalam rangka Studi Banding tentang Akrditasi Penjamin Mutu (APM) yang telah di raih oleh PA Tanggamus serta mempelajari strategi pencapaian PA Tanggamus yang berhasil mengikuti event-event nasional,".ujar Ketua PA Tanggamus di sela- sela kunjungan tersebut.
Adapun delegasi yang di di kirim PA Gunung Sugih yakni Ahmad Saprudin, S.Ag. , MH., Uswatun Hasanah, SH.I. kduanya dari unsur Hakim, Zulhaida, SH.,MH. Panmud Permohonan dan seorang Panitera Pengganti (PP) Siti Maria, SH., M.E.Sy. serta dua Kepala Sub Bagian (Kasubag) Osi Yunastari Z, S.Kom Kabag umum dan Keuangan, Zahra Fatimah Mu’min, S.Kom sebagai Kasubag Kepegawaian dan Ortala.
Ahmad Saprudin,S.Ag.,MH. Salah satu hakim dari delegasi tersebut sangat mengapresiasikan perkembangan dan kemajuan PA Tanggamus yang telah mendapatkan sertifikat Penjamin Mutu (APM) serta beberapa predikat – predikat yang telah di raih oleh PA Tanggamus, sehingga PA Gunung Sugih sangat antusias untuk mempelajari hal- hal tersebut. Dan Alhamdulilah kami di terima baik oleh Pimpinan beserta jajarannya disini (PA Tanggamus) untuk menggali lebih dalam apa dan bagaimana jalan yang telah di tempuh oleh PA Tanggamus sehingga mampu mendapatkan pencapain yang maksimal di berbagai bidang. Kata Ahmad Saprudin.
--------------------------------------------------------------------------
Vabian Sahelma|ITTGM

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

    Jl. jendral A. Yani, Komplek

            Pemkab. Tanggamus

            35384 - Lampung - Indonesia

    0722 - 21456      

    0722 - 21456

  Lokasi Kantor

 

IT|Pengadilan Agama Tanggamus@2018