WARGA PA TANGGAMUS MELUAPKAN RASA SYUKUR DENGAN MAKAN BERSAMA

Ditulis oleh Ilhammuddin, S.Kom on . Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ditulis oleh Ilhammuddin, S.Kom on . Dilihat: 324Posted in Berita Seputar Pengadilan

 SYUKURAN2

Suka cita dirasakan oleh Ketua PA Tanggamus Drs. H.Asrori, SH.MH. serta seluruh warga PA Tanggamus, pada kamis(31/01/2019). Betapa tidak, melihat susana acara syukuran yang memperlihatkan kegembiraan, kebersamaan dan keberkahan acara tersebut. Syukuran tersebut di adakan di halaman samping kantor PA Tanggamus yang di komandoi oleh ketua panitia Maswari, SH.I., MH.(Hakim). Kesibukan Penyelenggaraan acara syukuran tersebut di mulai sejak Rabu(30/01/2019) dengan di adakannya pemotongan dua ekor kambing di kediaman Agus Sungkowo salah satu Jurusita di PA Tanggamus. Di tengah – tengah acara tersebut juga ada penyerahan bingkisan kepada tiga rol model yang di selenggarakan pada Bulan Desember 2018 dari unsur Hakim Maswari, SH.I., MH., Kepaniteraan Elpina, S.Ag, kesekretariatan Gilang Evarini Sukmawati, A.Md. serta dari Honorer adalah Tomi Ristiawan, A.Md yang di serahkan langsung oleh Ketua PA Tanggmus.

SYUKURAN1

Acara ini adalah bentuk rasa syukur kita, rasa kegembiraan terhadap apa yang telah di raih oleh PA Tanggamus dalam kurun waktu satu tahun ini, adapun pencapaian – pencapian yang telah di raih adalah, PA Tanggamus meraih Akreditasi Penjamin Mutu (APM), Pengelolaan website terbaik di se-PTA Bandar Lampung pada 29 Agustus 2018, Penilaian SIMPEG dengan nilai mendekati 100% dan terbaik se-PTA Bandar Lampung, realisasi penyerapan penggunaan anggaran dengan baik oleh Keuangan PA Tanggamus dan lain sebagainya.Ucap Ketua PA Tanggamus yang memasuki usia 49 tahun.

SYUKURAN4

Elpina salah seorang Panitera Muda Gugatan yang merupakan orang yang paling lama bertugas di PA Tanggamus mengungkapkan, baru kali ini acar seperti ini di adakan di PA Tanggamus apa lagi penyembelihan dua ekor kambing di langsungkan di Kantor PA Tanggamus yang sebelumnya belum pernah di ada dan saya kira acara seperti ini perlu di adakan tiap tahun, bukan ritual ya...dalam candanya. Acara inikan ungkapan rasa syukur kita sebagai manusia terhadap karunia Allah, apa yang telah di berikaan kepada kita dalam hal ini Instansi tempat kita bekerja begitu banyak sesuai yang di sampaikan acara ini juga memupuk rasa solideritas, persaudaraan dan kerjasama.

SYUKURAN3

Ketua PA Tanggamus dalam sambutannya, menyampaikan, apa yang diraih PA Tanggamus selama satu tahun ini merupakan buah kerja keras seluruh elemen, baik Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. dalam kesempatan itu pula beliau meminta kepada seluruh jajaran bawahannya untuk menjaga prestasi yang telah di raih dan lebih baik lagi di masa mendatang.(Vabian Sahelma)|Gambar:Usman/Dwi*

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

    Jl. jendral A. Yani, Komplek

            Pemkab. Tanggamus

            35384 - Lampung - Indonesia

    0722 - 72220005      

 

  Lokasi Kantor

 

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B