enfrdeitptrues

PEMILIHAN ROLE MODEL DAN AGENT OF CHANGE PENGADILAN AGAMA TANGGAMUS TAHUN 2020

Ditulis oleh Ilham on . Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ditulis oleh Ilham on . Dilihat: 176Posted in Berita Seputar Pengadilan

 

Selasa, 4 Februari 2020

Di awal Februari 2020, Pengadilan Agama Tanggamus melaksanakan kembali pemilihan Role Model dan Agent of Change, yang dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Tanggamus, dengan dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanggamus.

 DSC0117

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia raya dan Hymne Mahkamah Agung, yang kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan Ketua Pengadilan Agama Tanggamus tentang pentingnya peran seorang role model terutama bagi pimpinan Pengadilan Mulai dair Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris yang secara otomatis merupakan role model di Lingkungan kerjanya, maka seharusnya seorang role model harus menjadi uswah bagi bawahannya dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tanggamus. Di samping itu, Bpk Drs. H. Asrori, SH., MH, menambahkan bahwa selain role model, Pengadilan juga harus memiliki agent of change sebagaimana petunjuk dan implementasi dari Akreditasi Penjaminan Mutu dan Pembangunan ZOna Integritas, yang merupakan orang berdedikasi tinggi untuk Pengadilan, memiliki spirit kemajuan, innovasi dan motivator penggerak di lingkungan kerjanya.

 DSC0113

Pada acara selanjutnya yaitu pemilihan role model dan agent of change yang dipimpin oleh Bpk. Maswari, SHI., MHI. Selaku tim pelaksana pemilihan, menjelaskan kriteria pemilihan role model dan agent of change yang merujuk Surat Penetapan Kriteria Role Model dan Agent of Change, harus memiliki kompetensi, memahami tusi, kedisiplinan dan memiliki rekam jejak yang bagus dalam tugasnya.

 DSC0121

Dalam kesempatan tersebut beliau menjelaskan pemilihan Role Model dan Agent of Change dipilih secara demokratis sesuai dengan pilihan masing-masing peserta dengan meihat pada kriteria yang sudah ditetapkan, pungkas beliau.

 DSC0142

Pada Pelaksanaanya, Role Model yang terpilih untuk Kriteria Profesional adalah Bpk. Drs. H. Asrori, SH., MH., untuk Integritas terpilih Bpk. Drs. M. Ihsan, SH., MH., sedangan untuk kriteria Kejujuran dan Kedisiplinan adalah Bpk. Zuhri, SH dan Ibu Anis Khoirunnisa, S.Ag, MH. Adapun Agen Of Change untuk tahun 2020, dari Kalangan Hakim adalah Maswari, Shi., MHI, Bagian Kepaniteraan Elpina, S.Ag., Kesekretariatan Masnona, SH., dan dari Tenaga honrer Ilhamuddin, S.Kom.

 DSC0153

 DSC0161

Dalam penutupan kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Tanggamus, berharap kepada Role Model dan Agen of Change yang terpilih untuk terus berkarya, berinnovasi, dan terus memberikan motivator bagi pegawai lainnya. (ms)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

    Jl. jendral A. Yani, Komplek

            Pemkab. Tanggamus

            35384 - Lampung - Indonesia

    0722 - 72220005      

 

  Lokasi Kantor

 

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B