enfrdeitptrues

Tindaklanjut dari evaluator BAWAS

Ditulis oleh Ilham on . Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ditulis oleh Ilham on . Dilihat: 182Posted in Berita Seputar Pengadilan

Tindaklanjut dari evaluator BAWAS

Kotaagung, 16 juni 2020,

Selasa pagi tepatnyatanggal 24 PON (tanggal jawa) status PMPZI Pengadilan Agama Tanggamus berubah dari status penilaian mandiri selesai menjadi evaluasi selesai, membuat ritme jantung ketua Tim Kerja berdegub kencang, karena khawatir akan hasil penilaian dari tim Bawas terkait dengan LKE dan eviden yang telah disampaikan dalam PMPZI jauh nilainya yang diharapkan. Ternyata kekhawatiran Ketua Tim Kerja agak sedikit terobati karena dari 6 area pengungkit yang dinilai, semuanya tidak ada yang dibawah nilai standard yang ditetapkan untuk diajukan Pengadilan penerima WBK. Walaupun demikian rasa was-was dan tanggung jawab untuk menyukseskan Pembanguan ZI, membuat Ketua Tim kerja (Drs. M. Ihsan, SH, MH) langsung melakukan rapat mendadak untuk melakukan tidak lanjut penyelesain dokumen yang menjadi kekurang di setiap area, dengan dihadiri oleh seluruh tim Kerja Pembangunan ZI Pengadilan Agama Tanggamus.

WhatsApp Image 2020 06 16 at 13.51.35

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Kerja menyampaikan hasil kekurangan disetiap area yang harus dilakukan tindaklanjut, dan mengharapkan agar setiap tim kerja agar tidak berleha-leha dan santai melaksanakan hasil evaluasi tersebut, karena hasil perbaikan harus dikirim paling lambat hari jum’at tanggal 19 Juni 2020. Hal ini membuat para peserta rapat banyak yang bergumam, dan saling memandang satu sama lain. Melihat hal ini Ketua Tim kerja cepat memberikan semangat kepada seluruh tim agar perbaikan tersebut dilaksanakan secara tim yang kompak dan dikerjakan secara bersama-sama, sehingga setiap kekurangan dapat terlesesaikan dengan baik, dengan menyebutkan motto “Bersatu kita kuat, bersama kita hebat”. Para pesertapun mengepalkan tangan semangat tanda siap untuk menyelesaikan kekurangan eviden tersebut.

WhatsApp Image 2020 06 16 at 13.51.35 1

Pada akhir pertemuan, ketua tim kerja menyampaikan salam semangat dari Ketua Pengadilan Agama Tanggamus kepada seluruh tim kerja, yang pada kesempatan tersebut tidak dapat hadir dalam pertemuan disebabkan mengikuti Fit and Propertest sebagai pimpinan kelas IA.

cb@maswari(humas)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

    Jl. jendral A. Yani, Komplek

            Pemkab. Tanggamus

            35384 - Lampung - Indonesia

    0722 - 72220005      

 

  Lokasi Kantor

 

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B