KORP WEB GIF 2021

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANGGAMUS KELAS I B_ANDA MEMASUKI ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

on . Dilihat: 30

WhatsApp Image 2021 03 30 at 09.39.40 2

Selasa (29/03/2021), bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanggamus telah dilaksanakan Rapat Berkala Bulanan Maret. Rapat dimulai pukul 14.00 WIB, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanggamus (Drs. M. Ihsan, M.H.) dan diikuti oleh Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera serta segenap Aparatur Pengadilan Agama Tanggamus.

WhatsApp Image 2021 03 30 at 09.39.40 1

Rapat berlangsung lancar, dimulai dengan Laporan Kinerja Pelayanan Publik seperti PTSP, penyelesaian perkara, kedisiplinan input data SIPP, serta Pelayanan Internal seperti: kedisiplinan ASN, kelengkapan LHKPN dan LHKASN.,  upaya peningkatan SDM, perawatan alat penunjang kinerja, serapan anggaran, dll  pada Bulan Maret 2020. Laporan yang disempurnakan dengan evaluasi atau pembahasan hambatan, kendala, serta solusi-solusi yang dimungkinkan untuk mengatasi kendala-kendala tersebut.

WhatsApp Image 2021 03 30 at 09.39.39

Pada rapat tersebut juga dibahas mengenai rencana-rencana aksi kinerja yang harus dilakukan pada bulan berikutnya untuk agar capaian kinerja makin meningkat dan terukur jelas. Terlebih lagi detail kegiatan dalam rangka melanjutkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, seperti merampungkan peralatan New-Tanggamus Mobile Court, merinci draf MOU dengan Disdukcapil dan Kemenag untuk inovasi integrasi database kependudukan.

Dalam rangka itu semua, Pimpinan Pengadilan Agama Tanggamus (Ketua dan Wakil Ketua) perpesan agar setiap komponen ASN baik itu pimpinan, hakim, panitera, sekretaris, para panmud, para kasubag, dan ASN panitera pengganti, JS/JSP, staff serta seluruh PPNPN harus saling bersinergi, bersemangat dalam ketulusan untuk meningkatan kwalitas kinerja dan pelayanan publik PA Tanggamus sehingga dapat mempertahankan status sebagai penyandang Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rapat berjalan dengan lancar dan selesai sekitar pukul 16.15 WIB. Sekian  laporan untuk kegiatan rapat pada bulan ini. Semoga bermanfaat.

By. EH

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B