HEADER 2021

on . Dilihat: 60

Wakil Ketua dan 2 Orang Hakim PA Tanggamus Menghadiri Pembinaan  TUAKA MARI

 

Pasca lebaran, PTA Bandarlampung menghadirkan Ketua Kamar Agama MARI untuk memberikan pembinaan kepada seluruh Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung pada Kamis tanggal 27 Mei 2021.

WhatsApp Image 2021 05 28 at 15.51.23

Dari Pengadilan Agama Tanggamus dihadiri oleh Wakil Ketua April Yadi,S.Ag.,M.H, dan 2 orang Hakim yaitu Maswari,S.H.I.,M.H.I., dan Saiful Rahman, S.H.I.,M.H., yang dengan antusias mengikuti acara pembinaan tersebut.

Tuaka MARI Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H.,M.H.,M.M., dalam pembinaannya menyampaikan bahwa faktor pendukung keberhasilan organisasi/Pengadilan antara lain adalah kesamaan visi dan misi, soliditas dan kekompakan semua unsur (Pimpinan, Hakim, kepaniteraan dan kesekretariatan), profesionalisme aparat Pengadilan serta pemberian Reward dan Punishment.

Lanjutnya, sinergitas merupakan kunci utama dalam mencapai tujuan melalui kerjasama seluruh unsur karena tanpa sinergitas maka tujuan tidak akan tercapai secara maksimal. Tanpa sinergitas maka masing-masing berjalan dengan sendiri, nihil prestasi dan saling menghargai.

Diakhir pembinaannya menyelipkan kata bahwa boleh tajam tapi jangan melukai, boleh cepat tapi jangan mendahului dan boleh pintar tapi jangan menggurui. Hal ini harus dipahami oleh setiap aparat Pengadilan. Ungkap Amran suadi menutup pembinaannya.

 

(Tim Redaksi PA.Tanggamus).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B