KORP WEB GIF 2021

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANGGAMUS KELAS I B_ANDA MEMASUKI ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

on . Dilihat: 36

PA TANGGAMUS GELAR RAPAT PERSIAPAN PENGAWASAN BAWAS MARI

04|06|2021 | pa-tanggamus.go.id

Dipimpin langsung oleh Ketua PA Tanggamus (Drs. M. IHSAN, M.H.) bertempat di ruang sidang utama PA Tanggamus, didampingi oleh Wakil Ketua PA Tanggamus (H. APRIL YADI, S.Ag., M.H.) Gelar Rapat Persiapan Pengawasan Bawas MARI.

Dihadiri oleh seluruh Hakim, Jajaran Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta PPNPN PA Tanggamus, acara rapat berlangsung hari Jum’at (04/06/2021), Ketua PA Tanggamus mengistrusikan kepada seluruh jajarannya agar menyelesaikan seluruh pekerjaan yang masih belum dituntaskan dengan harapan sebelum Badan Pengawas MARI datang sudah dapat diselesaikan sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

WhatsApp Image 2021 06 04 at 14.59.23 1

Dalam rapat tersebut beliau juga menyampaikan, “bahwa yang paling utama untuk diperhatikan masalah pelayanan publik sebab yang menjadi produk unggulan Peradilan Agama adalah pelayanan masyarakat pencari keadilan, dimana pelayanan diberikan untuk memenuhi hak masyarakat, baik itu merupakan layanan sipil maupun layanan publik, Disiplin kehadiran, kesesuaian antara absensi online maupun absen manual, Memperhatikan K3 (Kebersihan, Keindahan & Ketertiban) dalam lingkungan kerja maupun lingkungan pelayanan, Selalu Memperhatikan Prokes Covid 19 diantaranya : Sebelum masuk kegedung harus melalui tes suhu badan, Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

WhatsApp Image 2021 06 04 at 14.59.23

Dalam kesempatan rapat tersebut Wakil Ketua PA. Tanggamus (H. APRIL YADI, S.Ag., M.H.), diantaranya menambahkan bahwa, Memperhatikan Ruang Bermain anak, memperhatikan penerangan ruang tunggu pelayanan, TV media di off kan pada waktu adzan berkumandang, Penugasan kepada petugas pelayanan dapat memberikan respon pelayanan lebih awal dari jam yang sudah dijadwalkan, Kebersihan Lingkungan kerja baik lantai, ruang pelayanan, dan ruang kerja,  penugasan penyiraman bunga terjadwal baik dilantai dasar atau lantai 2, Kebersihan setiap kipas angin yang berada diruangan Posbakum, perapihan gudang dan penempatan alat kebersihan sesuai dengan yang ditentukan, Monitoring pelaksanan ceklist kebersihan, memperhatikan kapasitas jumlah banyaknya pengunjung diruang tunggu pelayanan agar tidak terjadi penumpukan terkait prokes covid-19, Pelaksanaan 5R & 3S, beliau juga menyampaikan pesan “tumbuhkanlah rasa memiliki”.

“ BERSATU MENOLAK KORUPSI_BERSAMA MELAYANI SEPENUH HATI ”

@redaksi_pa_tanggamus

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B