HEADER 2021

on . Dilihat: 56

Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Oleh
TIM Pengawas Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Kotaagung, | pa.tanggamus.go.id


Bertempat di Ruang Sidang Utama, Jum’at 11 Juni 2021, pukul 09.00 WIB. S.d Selesai Pengadilan Agama Tanggamus Dalam rangka tindak lanjut hasil pengawasan oleh TIM Pengawas Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia , Rapat dihadiri Oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tanggamus.

WhatsApp Image 2021 06 11 at 09.15.50 1

Rapat Dibuka Oleh Ketua PA. Tanggamus (Drs. M. IHSAN, M.H.) didampingi oleh Wakil Ketua PA. Tanggamus (H. April Yadi, S.Ag., M.H.).

WhatsApp Image 2021 06 11 at 09.15.50 2
Dalam kesempatan tersebut Ketua PA Tanggamus menyampaikan telah menandatangani kontrak perjanjian konskuensi dengan Pengawas Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan pada tanggal 24 Juni 2021 sudah harus melaporkan tindak lanjut hasil temuan tersebut kepada TIM Pengawas Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Disampaikan hasil temuan diantaranya yaitu :

- Manajemen Peradilan & Kinerja Pelayanan Publik

- Administrasi Perkara dan Persidangan

- Keuanagan Perkara

- Administrasi Umum

- Barang Milik Negara

- Manajemen Kepegawaian

- Tata Persuratan

Berharap agar seluruh hasil temuan tersebut dapat segera ditindaklanjuti dan diselesaikan oleh masing-masing pegawai yang bertanggung jawab sesuai bidangnya.

WhatsApp Image 2021 06 11 at 09.15.50

Wakil Ketua PA Tanggamus ( H. April Yadi, S.Ag., M.H., Menambahkan bahwa Penayangan Pelaksanaan prodeo dan Biaya Posbakum DIPA 04 diwebsite sebagai bentuk bukti pelayanan terhadap masyarakat serta penayangan testimoni pelayanan Pengadilan Agama Tanggamus di chanel youtube, Fb, Twiter, IG dan Sosial Media Lainnya.

Sebahagian hasil temuan ada yang sudah ditindaklanjuti dan terhadap beberapa temuan lainnya Ketua PA Tanggamus memberikan target waktu penyelesaian. Di samping itu agar segera membuat laporan tindak lanjutnya dan menyampaikannya kepada Ketua. Harapannya semoga apa-apa yang menjadi temuan kali ini tidak terulang menjadi temuan kembali pada pengawasan berikutnya.

@redaksi_patanggamus

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B