HEADER 2021

on . Dilihat: 28

Pengadilan Agama Tanggamus Mengikuti Rapat Sosialisasi pakaian Dinas ASN Dan Mekanisme pelaksanaan Survei ZI via Zoom Meeting

WhatsApp Image 2021 07 15 at 14.18.32Kotaagung || www.pa-tanggamus.go.id

Pengadilan Agama Tanggamus mendapat kesempatan untuk mengikuti rapat Sosialisasi pakaian dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mekanisme pelaksanaan survei Zona Integritas di sesi pertama pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB yang diselenggarakan oleh Biro Perlengkapan dan Organisasi Mahkamah Agung Republik Indonesia pada hari ini Kamis, 15 Juli 2021.

Rapat tersebut diikuti oleh seluruh Panitera dan Sekretaris Tingkat Banding dan Tingkat Pertama pada 4 Lingkungan Peradilan dibawah Mahkamah Agung Repubilk Indonesia yang dibagi kedalam 2 sesi.

WhatsApp Image 2021 07 15 at 14.57.54

Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung Republik Indonesia Joko Upoyo Pribadi dalam pengarahannya mengatakan bahwa pengadilan yang belum komitmen terhadap Zona Integritas baik Pengadilan di tingkat Banding maupun di tingkat pertama supaya mencontoh pengadilan yang telah mendapat Predikat WBK dan WBBM sehingga benar-benar berjuang untuk mendapat opini WBK dan WBBM tersebut. Harapnya.

WhatsApp Image 2021 07 15 at 14.46.22

Lanjutnya, Zona Integritas sangat penting karena implikasi dari WBK dan WBBM ini apabila pengadilan dibawah Mahkamah Agung sudah mencapai 75 persen yang telah mendapat predikat tersebut maka kemungkinan Remunerasi akan dinaikkan menjadi 100 persen. Tegas Joko Upoyo Pribadi.

Kita selalu berdoa kepada Allah SWT agar Kerja keras dan kerja ikhlas yang kita berikan akan mendapat manfaat bagi institusi MARI, dan kita rubah lelah menjadi lillah. Tutupnya.

Rapat selanjutnya disampaikan tentang sosialisasi pakaian Dinas ASN berdasarkan surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 588/SEK/SK/VI/2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pakaian Dinas bagi Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya sehingga terdapat keseragaman diseluruh Instansi Peradilan. Rapat  tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab. (Tim Redaksi PA Tanggamus).

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B