KORP WEB 2021 opsi 3

on . Dilihat: 41

Ketua PA Tanggamus : “Jadikan Integritas sebagai Darah Daging Dalam Tubuh”

WhatsApp Image 2021 09 13 at 11.50.17

Kotaagung II www.pa-tanggamus.go.id

Pembangunan Zona Integritas adalah sebuah keniscayaan yang didalamnya ada delapan nilai-nilai utama yang selalu digaungkan oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia supaya diterapkan oleh seluruh aparatur pada empat peradilan yang berada dibawahnya. 8 nilai utama itu adalah Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Ketidakberpihakan dan Perlakuan yang sama dihadapan hukum.

WhatsApp Image 2021 09 13 at 11.54.21

Diantara 8 nilai utama tersebut adalah Integritas yang harus dimiliki oleh setiap aparatur Pengadilan Agama Tanggamus. “Jadikan Integritas Itu Sebagai Darah Daging Dalam Tubuh Kita”. Demikian disampaikan Ketua Pengadian Agama Tanggamus H. April Yadi,S.Ag.,M.H., dalam amanatnya pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Tanggamus, Senin (13/9/2021).

Lanjutnya, Zona Integritas bukan hanya milik Pimpinan saja, namun Zona Integritas itu adalah milik kita bersama, maka yukk, kita sama-sama membangun Zona Integritas dengan bekerja secara profesional dan bermartabat. Tegasnya.

Apel senin pagi tersebut diikuti oleh Wakil Ketua Al Fitri, S.Ag.,S.H.,M.H.I., Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Tanggamus. (SA).

Add comment


Security code
Refresh

Galery Video

Hubungi Kami

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B