KORP WEB 2021 opsi 3

on . Dilihat: 42

Keluarga Besar PA Tanggamus “Berempati”

WhatsApp Image 2021 09 14 at 09.13.06 

Kotaagung II pa-tanggamus.go.id

Berfikir dan bergerak merupakan salah satu cara Pengadilan Agama Tanggamus untuk selalu meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di kabupaten Tanggamus. Tidak hanya sekedar memberikan info dan pelayanan seputar Hukum atau perkara saja, namun dibuktikan pula dengan memperhatikan warga yang kurang mampu.

Sebagai wujud nyata kepedulian tersebut, keluarga besar Pengadilan Agama Tanggamus berempati dengan memberikan bantuan kepada salah satu warga pekon Kalisari Kecamatan Wonosobo, yang mengalami penyakit gagal ginjal, pada jum’at (10/9/2021),

Bantuan berupa dana untuk pengobatan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanggamus H. April Yadi, S.Ag.,M.H., kepada orang tua/wali dari anak penderita gagal ginjal dengan didampingi 2 orang Hakim, Panitera Pengganti dan jurusita Pengganti Pengadilan Agama Tanggamus serta disaksikan aparat pekon (desa) setempat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan dapat membantu meringankan pengobatan di rumah sakit”. Ucap April Yadi.

Dengan wajah ceria bercampur haru salah satu warga penerima bantuan yang enggan disebut namanya, mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanggamus. “ bantuan ini akan menambah semangat bagi anak kami untuk proses penyembuhannya. Katanya. (SA).

Add comment


Security code
Refresh

Galery Video

Hubungi Kami

Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B