HEADER WEB ILHAM1

LINK SOSMED 8

on . Dilihat: 39

Sambil Menunggu Antrian Sidang, Para Pengunjung Mendengarkan Arahan Dari Ketua PA Tanggamus

WhatsApp Image 2021 11 25 at 11.19.25

Kotaagung II pa-tanggamus.go.id

Berbagai cara untuk menyampaikan informasi terkait pelayanan di Pengadilan Agama Tanggamus, salah satunya adalah menyapa langsung kepada pengunjung yang datang, seperti pagi ini Kamis (25/11) para Pengunjung disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanggamus H. April Yadi, S.Ag.,M.H., di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Tanggamus.

Dalam kesempatan tersebut, H. April Yadi menegaskan ulang perlunya partisipasi masyarakat dalam memerangi mavia peradilan. “Diharapkan masyarakat yang pernah hadir langsung ke PA Tanggamus bantu menyampaikan kepada keluarga dan para tetangganya bahwa sekiranya membutuh informasi atau ingin menyampaikan keluhannya dapat menghubungi call center (0823 7398 5292) dan website (pa-tanggamus.go.id), selain itu disampaikan juga bahwa sekiranya ada pribadi pribadi tertentu apakah itu pegawai PA Tanggamus atau pihak luar yang mengatakan dapat mengurus perkara tanpa harus hadir ke pengadilan maka dipastikan bahwa hal itu adalah bohong, kecuali jika menggunakan jasa advokat atau pengacara yang memiliki alamat kantor yang jelas dan memiliki organisasi yang jelas juga”. Tegasnya.

Sebelum menutup sapaannya kepada masyarakat, Ketua meminta Panitera dengan didampingi petugas pelayanan membuka kulkas yang ada di ruang tunggu untuk memastikan air mineral tersedia di dalamnya sembari mempersilahkan kepada pengunjung yang merasa haus memanfaatkan fasilitas tersebut. (SA).

Add comment


Security code
Refresh

Galery Video

Hubungi Kami

  •  Lokasi Kantor
  •  HP. 082373985292
  • E-mail Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B